Senin, 30 Juni 2014

Belajar Cepat Calistung (Baca-Tulis-Hitung)

LES PRIVAT CALISTUNG (BACA-TULIS-HITUNG)

 http://news.nau.edu/wp-content/uploads/2013/05/kid-reading-book1.jpg
Untuk memenuhi kebutuhan kurikulum di SD, anak dituntut untuk dapat membaca dan berhitung pada saat melakukan pendaftaran ke sekolah dasar. Pada kenyataannya banyak sekali anak yang telah mencapai umur 7 tahun namun belum dapat membaca atau mengenal angka sedikitpun. Anak mengalami kesulitan dalam mempelajari huruf dan angka, namun anak sangat dapat mengoperasikan permainan-permainan di handphone/tab/ipad bahkan lebih menguasai dibandingkan dengan orangtuanya.
Hal ini dapat diakibatkan oleh adanya kemajuan teknologi yang mempengaruhi perkembangan anak dan tidak dibatasi oleh pengawasan orangtua. Istilahnya asal anak diam dan tidak mengganggu pekerjaan orangtua, tidak masalah memberikan anak keleluasaan bermain games terus menerus.
Maka dari itu agar anak tetap mendapatkan perhatian yang cukup dilihat dari segi kebutuhan akan pendidikan, lebih baik para orangtua memberikan guru/pembimbing khusus untuk anak. Terutama guru yang dapat datang langsung kerumah, agar anak tidak perlu melakukan perjalanan jauh ke tempat bimbingan belajar yang akhirnya akan memunculkan kekhawatiran baru, selain itu proses belajar dirumah dapat terpantau langsung oleh orang tua.
Growth Mindset Privat hadir untuk memberikan solusi pada permasalahan-permasalahan yang dialami oleh para orangtua yang memiliki anak usia dini yakni untuk mempelajari baca-tulis-hitung.
Berikut biaya les CALISTUNG :
  1. Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000
  2. Biaya Les           : Rp. 62.500/pertemuan (minimal pertemuan adalah 8x dalam 1bulan)
  3. Biaya buku&alat   : (pilihan) sesuai dengan permintaan. Apabila anak telah memiliki buku pegangan, kami rasa tidak perlu membeli lagi. Namun apabila anak belum memiliki buku untuk belajar calistung, kami dapat merekomendasikannya untuk orangtua. Biasanya 1buku calistung fullcolor di tokobuku bisa mencapai Rp.75000. Hati-hati dalam memilih buku, karena anak harus diberikan buku yang komunikatif untuk menarik perhatian anak. Bayangkan saja kalau saat anak melihat bukunya saja sudah bosan.
Untuk dapat lancar membaca-menulis-dan berhitung (calistung), tergantung kepada tingkat kesulitan anak dalam belajar. Biasanya apabila les dilakukan intensif misalnya 5xpertemuan dalam 1minggu, dalam 2-3 bulan anak sudah bisa calistung. Untuk les calistung memang kami sarankan intensif agar anak dapat terus mengingat materi setiap hari dan berkelanjutan (kontinyu), namun apabila les yang dilakukan jarang-jarang biasanya anak akan lupa lagi terhadap materi yang dipelajari terkecuali anak tetap belajar dibimbing oleh anggota keluarga atau orangtuanya disaat tidak ada jadwal les. Intinya adalah semakin intensif dan sering anak dibiasakan belajar dan mengulang apa yang ia pelajari maka semakin cepat pula perkembangan proses belajarnya.






Representative Office:
Les Privat Bandung
Growth Mindset Private (GMPrivat)
Jl. Terusan Kopo km.14. Komp. Gandasoli Indah C.21, Bandung 40971
Telp/SMS : 0852 943 50 600
Line ID : gmprivat
WhatsApp : 0852 943 50 600 ( klik disini untuk chat langsung dg CS )
Email : privategrowthmindset@gmail.com
Instagram : @eduquotes
Facebook : growthmindsetprivat

Twitter Delicious Facebook Stumbleupon Favorites More